ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon)

Mengulas tentang ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon) adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon). Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon)

Loading...
Kisi2mimpi.blogspot.com - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI IKAN MENURUT PRIMBON

1. Mimpi menangkap ikan bersisik
Ikan bersisik dianggap sebagai gambaran rezeki dan kemakmuran yang berlimpah. Menangkapnya dalam mimpi dapat menjadi alamat bahwa dalam tempo dekat ini Anda akan memperoleh banyak keberuntungan dan rezeki. Secara jelas, berikut ini adalah rangkuman dari arti mimpi menangkap ikan bersisik tersebut:
Scaly fish is considered as a picture of sustenance and abundant prosperity. Capturing it in a dream can be an address that in the near future you will gain a lot of luck and fortune. Clearly, here is a summary of the meaning of dreams of catching the scaly fish:
  • Mimpi menangkap ikan gabus artinya Anda akan memperoleh rezeki besar tapi rezeki itu akan dengan cepat habis atau tidak berkah.
  • Mimpi menangkap ikan mas artinya kemakmuran dan peningkatan kehidupan ekonomi keluarga Anda akan membaik dalam waktu dekat ini.
  • Mimpi menangkap ikan mujair artinya kabar baik atau kemakmuran segera menghampiri Anda pada beberapa hari yang akan datang.
  • Mimpi menangkap ikan nila artinya Anda akan segera memperoleh kabar bahagia dari seorang tamu.
  • Mimpi menangkap ikan hias artinya rezeki berlimpah dan kebahagiaan akan datang.
  • Mimpi menangkap ikan koi keberuntungan dalam bisnis dan perdagangan akan segera didapat.
  • The dream of catching cork means that you will get a great fortune but the sustenance will quickly run out or is not a blessing.
  • The dream of catching a goldfish means prosperity and the improvement of your family's economic life will improve in the near future.
  • The dream of catching a mujair fish means good news or prosperity comes to you in the next few days.
  • The dream of catching tilapia means you will soon get the happy news from a guest.
  • The dream of catching ornamental fish means abundant sustenance and happiness will come.
  • The dream of catching a lucky koi fish in business and commerce is about to come.

Baca juga: MIMPI IKAN (Menurut Erek-Erek 4D-3D-2D)

2. Mimpi menangkap ikan tidak bersisik 
Kebalikan dari arti mimpi menangkap ikan bersisik, arti mimpi satu ini ternyata justru merupakan kabar buruk. Menurut primbon Islam, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan segera sakit. Beberapa ikan yang tidak memiliki sisik misalnya ikan lele, ikan patin, ikan sumbilang,  ikan lais, dan lain sebagainya. Patutlah berwaspada bagi Anda yang mengalami mimpi menangkap ikan dari jenis jenis tersebut.
2. The dream of catching fish is not scaly
Contrary to the meaning of dreams of catching scaly fish, the meaning of this one dream turns out to be bad news. According to Islamic primbon, this dream can be a sign that in the near future you will soon be sick. Some fish that have no scales such as catfish, catfish, sumbilang fish, fish lais, and so forth. Be careful for those of you who have dreams of catching fish of that type.
3. Mimpi menangkap ikan besar dan banyak 
Ukuran dan jumlah ikan dalam arti mimpi menangkap ikan bisa menjadi perlambang seberapa banyak rezeki atau seberapa besar kesialan yang akan Anda peroleh di beberapa hari yang akan datang. Jika ikan bersisik yang ditangkap dalam jumlah besar itu berarti Anda akan mendapatkan rezeki yang besar, sementara jika ikan tidak bersisik yang ditangkap, maka sebaliknya, kesialanlah yang akan menanti Anda.
3. Dream of catching big and big fish
The size and quantity of fish in the sense of dreams of catching fish can be a symbol of how much sustenance or how much misfortune will you get in the next few days. If scaled fish are captured in large quantities it means you will get a great sustenance, while if fish are not scaled captured, then the opposite, bad luck that will await you.
3. Mimpi menangkap ikan besar dan banyak 
Ukuran dan jumlah ikan dalam arti mimpi menangkap ikan bisa menjadi perlambang seberapa banyak rezeki atau seberapa besar kesialan yang akan Anda peroleh di beberapa hari yang akan datang. Jika ikan bersisik yang ditangkap dalam jumlah besar itu berarti Anda akan mendapatkan rezeki yang besar, sementara jika ikan tidak bersisik yang ditangkap, maka sebaliknya, kesialanlah yang akan menanti Anda.
3. Dream of catching big and big fish
The size and quantity of fish in the sense of dreams of catching fish can be a symbol of how much sustenance or how much misfortune will you get in the next few days. If scaled fish are captured in large quantities it means you will get a great sustenance, while if fish are not scaled captured, then the opposite, bad luck that will await you.


4. Mimpi menangkap ikan berdasarkan tempatnya 
Makna mimpi menangkap ikan juga dapat ditafsirkan berdasarkan tempatnya. Mimpi menangkap ikan dilaut, disunga, di sawah, dikolam atau di air yang keruh mempunyai arti yang berbeda-beda. Secara lengkapnya, berikut rangkuman kami. 
4. Dream of catching fish based on its place
The meaning of catching fish dreams can also be interpreted according to place. The dream of catching fish at sea, in bloom, in the fields, in the pool or in the turbid water has different meanings. In full, here's our summary.
  • Mimpi menangkap ikan di laut artinya kesialan dan kekecewaan harus siap Anda hadapi. 
  • Mimpi menangkap ikan di sawah rezeki yang berkah akan terus mengalir bersama kebahagiaan rumah tangga. 
  • Mimpi menangkap ikan di sungai kebahagiaan dan limpahan rezeki datang silih berganti. 
  • Mimpi menangkap ikan di air keruh artinya ada banyak kebahagiaan yang datang di minggu depan. 
  • Mimpi melihat ikan besar di kolam artinya kemudahan dalam pekerjaan atau kabar baik bagi keluarga. 
  • The dream of catching fish in the sea means bad luck and disappointment must be ready for you.
  • The dream of catching fish in the fields of sustenance of blessing will continue to flow with the happiness of the household.
  • The dream of catching fish in the river of happiness and the abundance of sustenance came one after the other.
  • The dream of catching fish in turbid water means there is a lot of happiness coming in next week.
  • Dream of seeing big fish in the pond means ease of work or good news for the family.
Nah, itulah sekilas rangkuman kami tentang kumpulan arti mimpi menangkap ikan menurut primbon. Semoga semua arti di atas dapat terwujud menjadi nyata jika mempunyai arti yang baik dan menjadi tidak tepat ramalannya jika berarti buruk. Semoga kita semua tergolong ke dalam orang-orang yang berhati hati dan mawas diri. Salam.
Well, that's a glimpse of our summary of the collection of dreams of catching fish according to the primbon. Hopefully all of the above meanings can come true if they have a good meaning and become improperly forecasted if it means bad. May we all fall into the heart-minded and introspective. Regards.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.


Appear first on Arti Mimpi

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon), jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARTI MIMPI IKAN (Menurut Primbon)"

Posting Komentar